19 May 2013

Rintihan Hati

  • . sengaja aku solat ke mesjid, kalian bilang "wis hebat"
  • . Sengaja setiap subuh ku tutup pintu kamar dengan keras, kalian bilang "keren subuh uda bangun"
  • . Sengaja aku membeli 4 sejadah, kalian bilang "persiapannya lengkap"
  • . sengaja aku adzan tiap waktu, kalian bilang "suaranya merdu"
  • . sengaja aku mengaji di rumah dengan agak keras. "kalian bilang sholeh"
  • . sengaja di mading sekolah ku buat tulisa tentang menjauhi pacaran, kalian bilang "calon wartawan"

Padahal itu semua bukan MAKSUD KU!! aku ingin menangis ketika aku shala di mesjid hanya berdua, aku ingin menangis ketika aku bangun subuh sendirian, aku ingin menangis ketika aku adzan tak ada yang datang, aku ingin menangis ketika di di pojok sekolah banyak yg maksiat dan pacaran, dan aku telah menangis ketika aku gagal mengajak pada kebaikan . . .

dan hatiku hancur ketika aku berkata "Ayo kita . . ." kalian malah bilang "sok alim, sok pintar, gak ada kerjaan, dan . . . " bukan itu maksudku . . . 

maksudku adalah aku menyayangi kalian, aku ingin kalian tau dekat dengan Nya adalah kebahagiaan yang sempurna, dan melakukan larangan Nya adalah dosa. itu saja T_T

No comments:

Post a Comment